Kebakaran Pasar Pon, Polisi Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa


Trenggalek - Kepolisian Resort Trenggalek memastikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran Pasar Pon, meski demikian sebagian besar kios ludes terbakar. 

Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra, mengatakan dari hasil saat ini kobaran api telah berhasil dikendalikan, namun sejumlah tim pemadam kebakaran masih terus melakukan upaya pembahasan hingga api benar-benar padam. 

"Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada laporan korban jiwa," kata Didit Bambang, Sabtu (25/8/2018). 

Pihaknya mengaku belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut, saat ini Polisi masih fokus pada pengamanan lokasi kejadian dan jalur. Rencananya, pihaknya akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran. 

"Nanti Satreskrim akan turun melakukan olah TKP dan penyelidikan, saat ini masih belum bisa karena kondisi masih panas," jelasnya. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon