Mayat Warga Dongko Ditemukan 10 Kilometer Dari TKP

Trenggalek, 22/1 - Mayat Jaman Jariyanto (35) warga Dusun Premban, Desa Dongko, Kecamatan Dongko, yang dilaporkan hilang terseret arus sungai beberapa hari lalu berhasil ditemukan, Rabu.

Mayat yang kondisinya sudah mulai membusuk itu ditemukan di aliran sungai premban Desa Siki, Kecamatan Dongko atau 10 kilometer dari lokasi hilangnya korban.

Kasubbag Humas Polres Trenggalek, AKP Siti Munawaroh mengatakan mayat korban pertaman kali ditemukan oleh salah seorang warga setempat, Yardi (38) yang kebetulan sedang mencari rumput di sekitar sungai.

"Saat itu ia curiga dengan sesosok mayat yang tersangkut di pinggir sungai, setelah itu dilaporkan perangkat desa dan diteruskan ke polisi," katanya.

Mendapat laporan tersebut, tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, Polisi dan TNI serta dibantu warga sekitar langsung mendatangi lokasi penemuan mayat guna melakukan evakuasi.

Jasad korban yang mulai mengeluarkan bau menyengat itu langsung dimasukkan ke dalam kantong mayat dan dibawa ke rumah duka.

Sebelumnya, korban Jaman Jariyanto, warga Desa Dongko menghilang sejak Rabu (15/1) pagi, saat itu pria 38 tahun itu berpamitan kepada istrinya untuk mencari pakan ternak di sekitar sungai Premban.

Namun setelah ditunggu hingga sore hari Jaman tidak kujung pulang. Diduga korban terjatuh dan terseret arus sungai cukup deras.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon