Ditinggal ke Sungai Rumah Boiyem Habis Terbakar

Trenggalek - Rumah milik seorang warga di Trenggalek ludes terbakar. Kebakaran terjadi saat ditinggal pemiliknya ke sungai untuk mencari air. 

Kapolsek Panggul, Iptu Puguh Wardoyo, mengatakan kebakaran menimpa rumah milik Boiyem warga Dusun Warakan, Desa Depok, Kecamatan Panggul. Seluruh bagian rumah yang terbuat dari anyaman bambu tersebut beserta isinya habis tidak habis terbakar. 

"Kejadian berawal saat Boiyem memasak nasi di tungku kayu, selanjutnya ditinggal ke sungai untuk mencari air. Namun saat dia kembali api sudah membesar dan membakar rumahnya," kata Puguh, Sabtu (20/10/2018). 

Mengetahui hal itu, pemilik rumah langsung berteriak minta tolong kepada warga yang ada di sekitarnya. Dengan menggunakan alat seadanya warga berusaha memadamkan kobaran api. 

"Namun proses pemadaman mengalami kendala karena kondisi di sekitar lokasi kejadian sedang mengalami kekeringan, sehingga sulit untuk mendapatkan pasokan air," ujarnya. 

Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. 

Foto : istimewa

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon