OKNUM GURU SMK DI TRENGGALEK DIGREBEK WARGA

Trenggalek, 16/11 - Seorang guru salah satu SMK di Trenggalek, Jawa Timur, SDT (44) digrebek puluhan warga Desa Jambu Kecamatan Tugu saat berduaan dengan NRL (29) perempuan bersuami di desanya.

Penggerebekkan yang berlangsung sekitar pukul 11.30 WIB itu dilakukan, karena warga kesal dengan ulah pelaku yang bertamu di rumah seorang perempuan hingga larut malam.

Sejumlah warga menyebutkan, kejadian tersebut merupakan bentuk akumulasi dari kekesalan masyarakat sekitar, karena SDT kerap mendatangi rumah perempuan yang ditinggal suaminya berlayar tersebut tanpa memperhatikan waktu. "Bahkan pernah menginap juga," kata salah satu warga.

Dijelaskan, semalam SDT kembali memadu kasih dengan NRL, sementara itu warga yang mengetahui hal itu langsung mengatur stategi guna menangkap basah pria yang juga berprofesi sebagai kepala sekolah SMK swasta itu.

Setelah mendapat waktu yang tepat akhirnya, sejumlah warga mendatangi kediaman NRL dan meminta keduanya keluar dari rumah.

Mendapati hal itu, SDT langsung
panik dan berusaha melarikan diri menggunakan motor. Namun sial, langkah itu justru berakibat fatal, ia menabrak salah satu warga.

"Gara-gara itu, warga jadi marah dan nyaris menghakimi SDT," ujar sejumlah warga.

Beruntung, polisi yang mengetahui kabar penggerebekkan tersebut langsung mendatangi lokasi dan mengamankan oknum guru itu dari sasaran amuk massa.

"Mereka kemudian dibawa ke kantor desa," tandasnya.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon