Ditinggal Antar Pengantin Rumah Terbakar

Trenggalek - Sebuah rumah di Kecamatan Durenan, Trenggalek ludes terbakar. Kejadian berlangsung saat ditinggal oleh pemilik rumah mengantarkan pengantin bersama para tetangganya.

Kapolsek Durenan, AKP Mohammad Solichin, mengatakan kebakaran menimpa rumah milik Nurhadi, warga Dusun Guyang Hajah, Desa Kamulan, Kecamatan Durenan, Trenggalek. Akibatnya sebagian rumah hangus terbakar. 

"Kejadian pertama kali diketahui oleh tiga orang saksi yang saat itu sedang bekerja di depan rumah korban, kala itu mereka sedang membeli makan, nah setelah itu rumah korban diketahui keluar asap," kata Solichin, Senin (29/10/2018). 

Mengetahui kejadian tersebut saksi langsung berteriak minta tolong kepada warga yang ada di sekitar lokasi kejadian untuk membantu proses pemadaman. Sementara itu tidak berselang lama dua unit mobil pemadam kebakaran datang di lokasi kejadian. 

"Pada saat kejadian pemilik rumah sedang mengantarkan pengantin bersama warga lain," ujarnya. 

Akibat kebakaran tersebut sebagian besar sudut ruangan rumah hangus terbakar. Kerugian dari peristiwa tersebut diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. 

Sementara itu dari hasil penyelidikan serta olah tempat kejadian perkara, kebakaran diduga dipicu oleh korsleting arus listrik pada stop kontak bercabang model T, yang digunakan untuk TV, penanak nasi dan boster. 

Foto : istimewa

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon