Kabar Duka, Hermanto Dardak Ayah Wagub Jatim Meninggal Dunia

Trenggalek - Mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum, Hermanto Dardak meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Pekalongan, Jawa Tengah. Hermanto merupakan ayah dari Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak. 

Kabar duka itu beredar di sejumlah grup WhatsApp. 

"Kabar duka, Innalillahi wa innailaihi roji'uun
Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu. Telah meninggal dunia Bpk  A.Hermanto Dardak, karena kecelakaan lalulintas di Pekalongan tadi pagi 20 Agustus 2022. Mohon dimaafkan segala khilafnya. 
(Alm ayahanda dari  Wagub Jatim,  dan juga  mantan Dirjen Bina Marga). Saat ini berada di RS Poso Pekalongan," salah satu kabar di geup WhatsApp Trenggalek, Sabtu (20/8/2022). 

Detikjatim berusaha mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut ke ajudan Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak, Tangguh. Ia pun membenarkan berita duka itu. 

"Betul," jawab Tangguh. 

Menurutnya almarhum Hermanto Dardak kemungkinan akan dimakamkan di Jakarta. Saat keluarga besar mantan Wamen PU itu telah berkumpul di Jakarta. 

"Sepertinya di Jakarta mas, semua keluarga di Jakarta Ngumpul di sana," imbuh Tangguh. 

Hermanto Dardak adalah  insinyur kelahiran Trenggalek yang telah menduduki sejumlah jabatan penting di Kementerian Pekerjaan Umum. Pada era Presiden SBY, Hermanto menjabat sebagai Wakil Menteri Pekerjaan Umum. 

Hermanto adalah ayah kandung Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon