Ayah Arumi Bachsin Meninggal Dunia

Trenggalek - Ayah pesohor Arumi Bachsin, Rudy Bachsin dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (26/10/2018) Pagi. Jenazah disemayamkan dikediamannya di Jakarta Selatan. 

Kabar duka ini dibenarkan oleh Kepala Bagian Protokol dan Rumah Tangga Pemkab Trenggalek, Triadi Atmono. Menurutnya Rudy Bachsin meninggal dunia sekitar Pukul 4.00 WIB. 

"Kami tadi dapat kabar dari ajudan, saat ini Bu Arumi dan Pak Emil bertolak ke Jakarta. Beliau berangkat dari Trenggalek sehabis subuh dan terbang melalui Juanda sekitar jam 8," kata Triadi saat dikonfirmasi Trenggalek Kita melalui sambungan telepon. 

Pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya ayah Arumi tersebut, namun dari informasi awal yang bersangkutan selama ini tidak dalam perawatan di rumah sakit. "Kelihatannya meninggal di rumah, tapi untuk kepastiannya saya coba carikan infonya dulu," imbuhnya. 

Saat ini jenqzah Rudy Bachsin disemayamkan di kediamannya di Perumahan Kalibata Indah, Jalan Kedondong D-12 Jakarta selatan

Akibat kabar duka tersebut Bupati Trenggalek Emil Dardak dan istrinya terpaksa membatalkan seluruh agenda kedinasan yang seharusnya dilaksanakan hari ini. 

"Untuk beberapa agenda yang seharusnya dihadiri Pak Bupati, seperti kegiatan di Kecamatan Panggul akan diwakili Pak Sekda," jelas Triadi. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon