Isu Soekarwo Akan Gabung Nasdem, Ini Tanggapan Ibas

Trenggalek - Ketua Komisi Pemenangan DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) membantah Isu rencana kepindahan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Soekarwo ke Partai Nasdem. 

Saat melakukan rangkaian reses sebagai Anggota DPR RI di Trenggalek, Ibas meyakini Soekarwo merupakan kader yang memiliki komitmen, sehingga pihaknya yakin akan tetap berada di Partainya. 

"Enggak lah, Pak Soekarwo hari ini bertemu Pak SBY ke Jakarta, yang saya dengar begitu. Pakde Karwo itu adalah orang yang taat," kata Ibas usai berdialog di salah satu radio lokal Trenggalek, Senin (13/8/2018). 

Menurutnya, Gubernur Jawa Timur tersebut merupakan kader Partai Demokrat yang baik, perbedaan pendapat yang terkait hasil polling internal dalam arah dukungan dalam pilpres beberapa waktu lalu dinilai merupakan hal yang wajar dalam demokrasi.  

"Perbedaan pendapat itu wajar, Pak Karwo orang yang hebat," ujarnya. 

Sebelumnya isu rencana kepindahan Soekarwo ke Partai Nasdem santer terdengar, terlebih setelah Ketua Bapillu DPD Partai Nasdem Jatim Ipong Muchlissoni mengungkapkan hal tersebut. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon