POLISI SELIDIKI KASUS PEMERKOSAAN DI TRENGGALEK



     Trenggalek, 7/1 (LINGKAR TRENGGALEK) - Kepolisian Resor (Polres) Trenggalek, Jawa Timur tengah menyelidiki kasus pemerkosaan terhadap gadis SMP, LI (13) warga Desa Craken Kecamatan Munjungan.

     "kami masih belum mengetahui siapa pelakuknya, saat ini tim reskrim masih berupaya melakukan pengungkapan dengan memeriksa saksi korban," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat, Polres Trenggalek, AKP Siti MUnawaroh, Senin.

     Ia menjelaskan beberapa barang bukti kini telah disita polisi, diantaranya, pakaian dalam korban, kaus serta celana yang dipakai saat kejadian.

     "Kami juga belum bisa memastikan, apakah pelaku ini sebelumnya kenal dengan korban apa tidak, kita tunggu saja bagaimana hasil penyelidikan nanti, semoga saja ada petunjuk sehingga pelakuknya bisa segera ditangkap," katanya.

     Lebih lanjut Siti menceritakan, kasus pemerkosaan tersebut terjadi Minggu (6/1) sekitar pukul 13.30 WIB di jalan Munjungan-Panggul saat korban hendak pergi ke tukang jahit baju.

     "Jadi usai mengantarkan ayahnya ke sawah, LI melanjutkan perjalanan untuk mengambil baju di rumah salah satu penjahit, namun pada saat di tengah jalan tiba-tiba ia ditabrak oleh seorang lelaki yang tidak dikenal," ujarnya.

     Usai menabrak korban hingga terjatuh, pelaku kemudian memukuli korban berkali-kali dan mendorongnya ke semak-semak berlumpur yang terhampar yang di sekitar tempat kejadian.

     Dengan beringas, pelaku yang diperkirakan masih muda tersebut menarik dan membuka secara paksa pakaian LI, selanjutnya pelaku memperkosa korban.

     "Hingga kini korban masih trauma dan kami mencoba untuk melakukan pendekatan secara pelan-pelan untuk melakukan pengungkapan kasus ini," kata Siti.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon