Ibas Kampanye di Trenggalek, Ajak Warga Tak Golput



Trenggalek - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Demokrat Eddie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menggelar kampanye di Gemaharjo, Trenggalek. Ia mengajak masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya pada 14 Februari mendatang dengan mencoblos Partai Demokrat. 


Kedatangan Ibas di Rest Area Gemaharjo, Kecamatan Watulimo, Trenggalek disambut puluhan penari rampak barong. Ratusan masyarakat yang hadir juga ikut memberikan sambutan kepada putra Presiden ke-6 RI tersebut. 


Sebelum menggelar orasi politik, Ibas menyempatkan diri untuk meninjau pameran hasil UMKM lokal, mulai makanan hingga kerajinan. 


"Halo, halo," sapa Ibas kepada warga.


Dalam orasi politiknya Ibas mengajak masyarakat untuk tidak golput pada saat Pemilu 14 Februari mendatang. Pihkanya mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong ke TPS menyuarakan hak politiknya dengan mencoblos Partai Domokrat. 


Caleg DPR RI Partai Demokrat nomor urut satu ini juga menggelar simulasi pencoblosan dengan alat peraga berukuran besar. 


Dalam kampanyenya, Ibas juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2024 dengan damai, jujur dan adil. 


"Kita ingin rakyat terus guyub dan rukun, kita ingin Pemilu tahun 2024 berlangsung dengan damai aman bersih dan lancar. Kita ingin sebagai warga bangsa mendapatkan pemimpin wakil-wakil rakyat yang benar-benar mendengar aspirasi," ujarnya. 


Menurutnya Partai Domokrat berkomitmen, akan terus mengawal aspirasi masyarakat melalui para wakil-wakilnya yang duduk di legislatif. 


Tak hanya itu Ibas juga mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Calon Presiden Prabowo-Gibran. "Kita dukung Pak Prabowo Subianto. Kita pastikan Pak Prabowo dan Mas Gibran melanjutkan program-program yang sudah baik," jelasnya. 




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon