Danrem 071/DSJ Gelar Ngetrail Bareng Sambil Berbagi di Trenggalek


Trenggalek - Komandan Korem 081/DSJ memiliki cara yang unik untuk memaksimalkan kinerja jajarannya. Salah satunya dengan "ngetrail bareng" di beberapa wilayah kerjanya. 

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, mengatakan kegiatan ngetrail bareng menjadi salah satu bentuk komunikasi dengan para dandim maupun danramil. Selain itu pihaknya juga sekaligus menyalurkan hobi sambil menikmati alam. 

"Seperti hari ini kami hadir bersama sembilan dandim di wilayah kerja Korem 081/DSJ di Trenggalek. Sejak Senin sampai dengan Jumat sudah disibukkan dengan aktivitas, akhir pekan kami refreshing sambil menyalurkan hobi," kata Kolonel Inf Deni Rejeki, Sabtu (16/7/2022). 

Menurutnya Trenggalek merupakan lokasi menarik untuk menjajal adrenalin, karena memiliki jalur trail yang menantang dan panorama alam yang indah. 

Di tengah aktivitas ngetrail tersebut pihaknya juga menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat miskin di sekitar lokasi yang dilintasi. 

"Ada paket sembako yang kami bagikan, ini sesuai dengan perintah Bapak KSAD, agar TNI hadir dan memberikan solusi. Hari ini kita ngetrail dari Kampak sampai dengan Karangan Trenggalek," jelasnya. 

Deni menjelaskan, kebersamaan dengan para dandim maupun danramil tersebut juga sekaligus sarana untuk menyerap informasi dan perkembangan wilayah. 

"Ada informasi perkembangan wilayah bisa disampaikan juga. Jadi sambil olah raga sambil nyatai sambil kerja juga," kata Deni. 

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon