Pelajar Trenggalek Coba Bunuh Diri Minum di Hutan Kota

Trenggalek - Seorang pelajar SMA di Trenggalek mencoba bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai di musala Hutan Kota (Huko) Gunung Jaas. 

Korban HS (18) ditemukan petugas penjaga hutan salam kondisi tergeletak lemas di musala dengan masih memakai seragam pramuka. Beruntung korban masih berhasil diselamatkan dan segera dilarikan ke RSUD dr Soedomo. 

Kasatreskrim Polres Trenggalek Iptu Bima Sakti, mengatakan sebelum ditemukan tergeletak, sejumlah saksi di lokasi kejadian, sejumlah saksi menyebut korban sempat berkomunikasi dengan beberapa orang yang ada di kawasan wisata tersebut. 

"Namun para saksi menyebutkan, korban ini saat datang di huko pandangannya seperti kosong," kata Bima, Jumat (7/2/2020). 

Lanjut dia, setelah beberapa saat berada di huko, korban terlihat masuk ke kamar mandi, selanjutnya menuju musala. Selang beberapa saat penjaga huko menemukan korban telah tergeletak lemas. 

"Dugaannya korban ini meminum cairan pembersih lantai yang ada di huko ini, karena saat ke sini kelihatannya tidak bawa," ujarnya. 

Petugas yang mengetahui kejadian itu langsung memberikan pertolongan dan melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. 

"Saat ini korban sudah sadar dan mulai bisa diajak berkomunikasi, namun secara komunikasi, namun belum detail," imbuh Bima. 

Lebih lanjut kasatreskrim menduga korban nekat mencoba bunuh diri lantaran ada masalah pribadi. Sementara itu dari lokasi kejadian, polisi menemukan satu botol cairan pembersih lantai yang tersisa sepertiga bagian. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon