Polres Trenggalek Salat Gaib Doakan Istri dan Ajudan Kapolres Tulungagung

Trenggalek - Ratusan anggota Polres Trenggalek dan masyarakat menggelar salat gaib dan doa bersama untuk mendoakan istri dan ajudan Kapolres Tulungagung yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas di Mojokerto. 

Salah gaib digelar di Masjid Polres Trenggalek usai melaksanakan salat jumat. Para anggota kepolisian dan jamaah lain tampak khusuk memberikan doa kepada istri Kapolres Tulungagung Anggi Tofik dan ajudannya Bripda Lutfi. 

"Kami turut berbelasungkawa atas meninggal ibu Anggi Tofik dan Bripda Lutfi, semoga keduanya diterima di sisiNYA," kata Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibowo S, Jumat (28/9/2018). 

Usai salat gaib, jamaah langsung mengelar doa bersama dengan membaca surat Yasin serta Tahlil. Jajaran Kepolisian Trenggakek juga mendoakan kesembuhan AKBP Tofik Sukendar yang saat ini masih menjalani perawatan intensif di Surabaya. 

Sebelumnya, sebuah mobil Toyota Land Cruiser mengalami kecelakaan pada Kamis (27/9) sekitar pukul 23.30 WIB di Tol Suroboyo-Mojokerto Desa Sidorejo, Jetis, Mojokerto. Mobil yang ditumpangi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar dan istrinya, Anggi, ajudan Bripda Lutfi dan sopir Bripda Tomy. 

Akibat kecelakaan ini istri kapolres dan ajudan me meninggal dunia, karena mengalami luka serius di beberapa bagian tubuhnya. Sementara itu kapolres masih menjalani perawatan intensif di Surabaya. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon