Plt Bupati Trenggalek Cuti, Pilih Dampingi Puti Kampanye

Trenggalek - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Trenggalek, Mochammad Nur Arifin memilih untukmengambil cuti dari statusnya sebagai Bupati untuk mendampingi calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno berkampanye. 

Arifin mengaku telah mendapatkan izin cuti dari Gubernur Jatim selama satu hari. Izin tersebut tertuang dalam surat yang ditandatangani langsung oleh Soekarwo. 

"Jadi saya hari ini mengambil cuti untuk menghadiri kegiatan kampanye Mbak Puti. Cutinya cuma satu hari, besok sudah kerja lagi," katanya, Senin (2/4/2018). 

Dengan izin cuti tersebut Arifin mengaku tidak akan menggunakan berbagai fasilitas negara yang selama ini dipakai. Sejumlah fasilitas seperti kendaraan dinas saat ini ditinggalkan sementara waktu di rumah dinasnya. 

"Sedangkan roda pemerintahan sesuai dengan peraturan, Plt Sekda pada hari ini ditugaskan menjadi Plt Bupati menggantikan saya selama satu hari," ujar Arifin. 

Selama menjalani cuti dari tanggungan negara pria yang akrab disapa Ipin ini akan mengikuti rangkaian kampanye calon Wakil Gubernur Jatim Puti Guntur Soekarno  di Trenggalek. 

Dijadwalkan, Puti akan melakukan kegiatan di tiga titik, diantaranya di DPC PDI Perjuangan Trenggalek, panen raya padi  MSP di Kecamatan Karangan serta mengunjungi seorang balita yang mengalami gangguan pertumbuhan atau stunting. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon