Polres Trenggalek Razia Bahan Peledak

Trenggalek, 26/3 - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Trenggalek, Jawa Timur melakukan razia bahan peledak dan senjata api di sejumlah ruas jalur antar kota, guna mengantisipasi aksi terorisme.

Kapolres Trenggalek, AKBP Denny Setya Nugra Nasution, Rabu mengatakan, razia tersebut mulai gencar dilakukan pascapenangkapan salah satu terduga teroris asal Kecamatan Panggul, Galih Aji Satria oleh Densus 88 Mabes Polri.

"Sebetulnya kalau razia seperti ini sudah rutin kami lakukan untuk cipta kondisi menjelang pemilu, namun karena ada teroris tersebut, razia lebih kami intensifkan," katanya.

Sasaran operasi tersebut adalah bahan peledak, senjata api, senjata tajam dan narkotika. Dengan target seluruh pengguna lalu-lintas, baik mobil maupun sepeda motor.

"Ini adalah antisipasi dini, sehingga semua kami periksa, kami tidak ingin kecolongan," ujarnya.

Sementara itu disinggung mengenai hasil yang telah didapatkan, Denny mengaku baru mendapati pelanggaran lalu-lintas, seperti tidak memiliki SIM maupun tidak membawa kelengkapan berkendara yang lain.

"Untuk yang melangar lalu-lintas tetap kami lakukan penilangan," pungkasnya.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon