Nenek di Trenggalek Tewas Mengambang di Kamar Mandi

Trenggalek - Seorang nenek di Trenggalek ditemukan meninggal dunia dengan posisi mengambang di bak kamar mandi. 

Kapolres Trenggalek, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, mengatakan kejadian naas tersebut menimpa Kasmirah (72) warga Dusun Tanggung, Desa Kedunglurah, Kecamatan Pogalan, Trenggalek. Polisi menduga tewasnya korban akibat terpeleset saat beraktivitas di kamar mandi. 

"Kejadian berawal saat korban ini ditinggal oleh menantunya ke kegiatan sosialisasi stunting di Kantor Desa Kedunglurah. Sedangkan mertuanya atau korban ini tinggal di rumah," kata Calvijn saat memimpin olah TKP, Kamis (10/10/2019). 

Saat ditinggal menantunya, korban masih dalam kondisi sehat, bahkan tetangganya sempat melihat korban menyapu halaman rumahnya. Namun saat sang menantu Heni Astuti pulang ke rumah, Kasmirah tidak diketahui keberadaannya. Ia sempat mencari di beberapa tempat termasuk rumah tetanga korban, tapi tetap tidak ditemukan. 

"Kemudian saat anak Heni ini ke WC dan kemudian hendak mengambil air ke kamar mandi, ia dikejutkan dengan jasad korban yang mengapung di bak mandi," ujarnya. 

Akhirnya kejadian tersebut dilaporkan ke polisi guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Dari hasil olah TKP, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, sehingga korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Kami menduga korban terjauh ke dalam bak mandi akibat terpeleset," ujar Calvijn.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon