WARUNG SATE NGLONGSOR TUGU TERBAKAR

Trenggalek, 5/9 - Sebuah rumah makan di Desa Nglongsor Kecamatan Tugu, Trenggalek, Rabu malam ludes dilalap si jago merah. Beruntung kobaran api berhasil dilokalisir oleh pemadam kebakaran sehingga tidak merembet ke pertokoan yang ada disekitarnya.

Kasubbag Humas Polres Trenggalek, AKP Siti Munawaroh mengatakan, kejadian kebakaran yang menimpa warung sate milik Gofur (34) berlangsung sangat cepat, saat itu beberapa saksi mata melihat api mulai berkobar dibagian dapur rumah makan Sido Lego tersebut.

"Mengetahui hal itu, saksi mata langsung lapor ke Polsek dan kemudian ditindaklanjuti dengan menghubungi pemilik serta pemadam kebakaran. Saat si pemilik datang, bagian dapur warungnya sudah terbakar," katanya.

Selang beberapa saat kemudian tim pemadam kebakaran dari BPBD Trenggalek datang ke lokaksi kejadian dan melakukan upaya pemadaman sekaligus melokalisir api agar tidak menjalar ke lingkungan sekitar.

"Kalau tidak segera di lokalisir dangat berbahaya, karena tepat disampingnya ada minimarket kemudian disisi lain juga ada pertokoan," ujarnya.

Siti mengaku, hingga kini pihaknya belum berani membeberkan penyebab kebakaran tersebut, karena polisi masih melakukan penyelidikan, namun pihaknya yakin kebakaran berasal dari ruang dapur.

Sementara itu, akibat kejadian itu pemilik rumah makan mengalami kerugian sekitar Rp35 juta rupiah, mengingat sebagian besar isi warung ludes terbakar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon