Letkol Kav Peddy Adi Jabat Dandim 0806 Trenggalek


Letkol Kav Peddy Adi Jabat Dandim 0806 Trenggalek

Trenggalek - Tampuk Komandan Kodim 0806 Trenggalek mengalami pergantian. Jabatan yang sebelumnya diemban Letkol Arh Uun Samson Sugiarto, kini dijabat Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo. 

Letkol Kav Peddy sebelumnya menjabat Komandan Bataliyon Kavaleri 3 Andhaka Cakti Malang. Sedangkan Letkol Arh Uun kini mendapatkan promosi jabatan menjadi Pabandya 4, Juk Spaban VIII, Binjemen Srenad, Mabes TNI AD. 

Di sela-sela upacara pisah sambut yang digelar di Makodim Trenggalek, dandim baru mengaku akan meneruskan kinerja positif yang telah dijalankan oleh dandim sebelumnya. Pihaknya juga berjanji akan menjalin hubungan baik dengan pemerintah daerah, kepolisian, maupun komponen yang lain. 

"Apa yang sudah dilakukan Pak Uun nanti akan kami teruskan dan tetap membina hubungan yang baik dengan forkopimda. Kami juga mendoakan semoga sukses karirnya," kata Peddy, Selasa (11/1/2022). 

Menurutnya, sebagai pejabat baru, pihaknya akan mempelajari ritme dan karakter dari seluruh komponen di internal Kodim 0806 Trenggalek. Selanjutnya Ia akan menjalankan program kerja secara maksimal untuk membantu dalam kemajuan masyarakat Trenggalek. 

"Kami akan pelajari dulu, agar tahu langkah apa yang perlu saya ambil untuk ke depan," ujar perwira menengah lulusan Akademi Militer (Akmil) 2002 tersebut. 

Sementara itu Letkol Arh Uun Samson Sugiarto, berpamitan kepada seluruh keluarga besar Kodim 0806 maupun masyarakat Trenggalek. Pihaknya mengaku banyak memiliki pengalaman yang menarik dan mengesankan selama setahun lebih berdinas di kota alen-alen. 

"Saya mohon izin undur diri, pengganti saya Letkol Peddy. Trenggalek luar biasa di bawah kepemimpinan Bapak Bupati. Beliau mengayomi seluruh forkopimda," kata Uun. 

Ia berpesan kepada penerusnya agar selalu menjaga hubungan baik dengan pemerintah daerah kepolisian maupun instansi yang lain. 

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon