Nyoblos Diantar Istri, Ipin Optimis Menangi Pilkada Trenggalek

Trenggalek - Calon Bupati Trenggalek petahana Mochammad Nur Arifin optimistis mampu memenangkan pertarungan Pilkada 2020 melawan penantangnya Alfan Rianto-Zaenal Fanani. 

Mochammad Nur Arifin datang ke TPS 3 Surodakan, Kecamatan Trenggalek pada pukul 10.15 WIB didampingi istrinya Novita Hardiny. Dengan memakai busana berwarna putih, Arifin tampak mengantre bersama para pemilih lain dan mengikuti prosedur protokol kesehatan. 

Usai mencoblos, pria yang akrab disapa Ipin ini optimistis mampu memenangkan Pilkada Trenggalek dengan kemenangan di atas perolehan suara pada Pilkada Trenggalek 2015 lalu sebesar 

"Kalau prosentase, Insyallah lah. kalau target, menangnya ya pasti. Tinggal presentase harus lebih baik dari sebelumnya, di atas sebelumnya," kata Mochammad Nur Arifin, Rabu (9/12/2020).

Pihaknya berharap pilkada di wilayahnya dapat berjalan dengan lancar dan seluruh masyarakat yang memiliki hak suara dapat menyalurkan aspirasinya sesuai dengan hati nurani masing-masing. 

Terkait dengan tahap demi tahap pelaksanaan pilkada, Arifin mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh KPU Trenggalek karena dinilai mampu menjalankan tugasnya dengan baik, meski di tengah pandemi COVID-19. 

"Saya apresiasi pembagian jadwal kampaye. artinya tidak ada pertemuan dua masa, gesekan dan konflik," ujarnya.  

Sebagai pasangan calon kepala daerah pihaknya mengklaim telah telah melakukan rangkaian kampanye dengan lancar, termasuk kampanye secara virtual. "Sebagai afirmasi, di akhir masa kampanye, kami swab dan alhamdulillah negatif. Alhamdullah berjalan aman, sehingga warga bisa memberikan hak suaranya," jelas Ipin. 

Sementara itu calon wakil bupati penantang petahana Zaenal Fanani mencoblos di TPS 1 Desa Sugihan, Kecamatan Kampak. Ia juga mengaku optimistis mampu menumbangkan pasangan petahana Mochammad Nur Arifin-Syah Mohammad Natanegara. 

"Kami tetap optimis, dengan persentase berapa pun kami akan syukuri, tapi kami akan tetap optimis akan memenangkan, akan meraih amanah dari warga Trenggalek,"  kata Zaenal Fanani.  

Pacamelakukan pencoblosan Zaenal mengaku lega, karena momen yang ditunggu-tunggu akhirnya bisa dilaksanakan dan berjalan dengan lancar. 

"Saya optimis artinya dari apa yang kita lalui dua bulan setengah ini, dukungan masyarakat, doa masyarakat seluruh warga Trenggalek, Alhamdulillah bisa kita rasakan," ujarnya.  

Pihaknya mengaku akan menjalankan visi misinya jika nantinya terpilih menjadi kepala daerah Trenggalek mendampingi Alfan Rianto.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon