Selama Kampanye Emil Boyongan Dari Pendapa


Trenggalek - Menjelang masa cuti kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, Cawagub yang juga Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak menghabiskan waktu hingga malam hari dengan mengikuti pengukuhan LMDH serta rapat bersama Forkopimda. 

Ditemui usai mengikuti pengukuhan paguyupan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) di Pendapa Manggala Praja Nugraha, Emil mengatakan, rangkaian kegiatan ia hadiri dalam kapasitasnya sebagai kepala daerah. Sedangkan mulai besok pihaknya akan non aktif sementara dan konsentrasi dalam kampanye Pilkada. 

"Cuti adalah bagian dari kepatuhan aturan, tetapi sebenarnya hal-hal strategis di pemerintahan akan tetap berjalan lancar, karena semuanya sudah masuk dalam program-program kerja," katanya, Rabu (14/2/2018) malam. 

Pihaknya mengaku akan efektif menjalankan cuti dari jabatan bupati mulai Kamis (15/2/2018) atau bersamaan dengan dimulainya masa kampanye Pilgub Jatim 2018. Rencananya Emil akan cuti selama 129 sampai dengan 23 Juni 2018. 

Sedangkan selama masa kampanye Pilkada Jatim, ia dan keluarganya akan pindah sementara waktu dari rumah dinasnya di Komplek Pendapa Manggala Praja Nugraha ke rumah keluarga besarnya di Jalan Wahid Hasyim Trenggalek. 

"Selama cuti saya nomaden, pindah-pindah, tapi sementara tinggal di rumah eyang. Cuma sebentar, nanti setelah kampanye balik lagi," ujarnya. 

Ditambahkan, selama cuti Emil mengaku akan memaksimalkan waktu yang dimiliki untuk berkampanye dengan berkomunikasi langsung bersama seluruh elemen masyarakat di Jawa Timur, termasuk berkeliling ke sejumlah tokoh. 

"Hari pertama saya akan kampanye di wilayah Trenggalek, rutenya akan ke pasar tradisional dulu , kemudian bertemu dengan tokoh," ujarnya. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon