Jelang Pilkada Jatim, Bupati Emil Harapkan Kerukunan Warga Tetap Terjaga


Trenggalek - Bupati Trenggalek berharap pelaksanaan Pilkada Jawa Timur tahun 2018 tidak memecah belah kerukunan masyarakat. Pihaknya optimistis warganya telah memiliki kedewasaan dalam berpolitik. 

"Insya Allah warga kita sudah dewasa, perbedaan pilihan politik bukan berarti memecah belah masyarakat. Justru ini adalah momen untuk menunjukkan kedewasaan berpolitik," katanya usai mengikuti doa bersam di Mapolres Trenggalek, Senin (12/11/2017). 

Menurutnya, kerukunan msyarakat Trenggalek yang telah terjalin selama ini dipastikan tidak akan terganggu hanya karena perbedaaan pandangan serta afiliasi politik pada Pilkada Jatim 2018 mendatang. 

Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun depan, Bupati Emil hampir dipastikan akan maju sebagai bakal Calon Wakil Gubernur mendampingi Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa. 

Saat ini, pasangan ini telah mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Demokrat serta Partai Golkar. Dimungkinkan peta dukungan parpol untuk Khofifah-Emil masih akan bertambah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon