LAMUJI : KAMI BERHARAP IBAS MAJU LAGI


Trenggalek - Ketua Dewan Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek, Lamuji berharap, Sekretaris Jendral Partai Demokrat, Adhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) maju kembali sebagai calon legislatif DPR-RI pada pemilu 2014.

Langkah itu diperlukan untuk menjaga eksistensi perolehan suara partai, terutama di daerah pemilihan (dapil) VII Jawa Timur. Kata dia berkaca pada Pemilu tahun 2004,  suara Ibas menembus  327.097 suara atau tertinggi se-Indonesia.

"Artinya, mas Ibas sangat berpengaruh terhadap perolehan suara di dapil VII, apabila maju lagi maka suara rakyat yang begitu banyak  itu kemungkinan besar bisa diperoleh lagi," kata Lamuji.

Sementara itu terkait, mundurnya EBY dari kursi DPR-RI, Lamuji berpendapat hal tersebut adalah langkah yang tepat, apalagi saat ini kondisi Partai Demokrat tengah menghadapi cobaan besar

Ia berharap langkah yang diambil Sekjen Demokrat itu mendapatkan dukungan penuh dari seluruh eleman partai, sehingga permasalhan yang membelit segera bisa dilalui.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon