PT KAI Daop 7 Madiun, Gelontorkan Bantuan CSR

 Tulungagung - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menggelontorkan bantuan kepada sejumlah kelompok masyarakat , sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap kepada lingkungan. 

Manager Humas PT KAI Daop 7 Madiun Ixfan Hendriwintoko, bantuan program Bina Lingkungan (BL) tersebut diberikan kepada dua kelompok masyarakat, yakni perangkat alat kesenian untuk warga binaan di Lapas Kelas IIB Tulungagung serta pembangunan paving halaman SDN Ngaglik, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar. 

Bantuan senilai puluhan juta rupiah yang dikucurkan tersebut diharapkan akan memberikan manfaat yang banyak kepada masyarakat maupun organisasi yang membidangi. Pada pemberian bantuan CSR tersebut Lapas Kelas IIB Tulungagung memperoleh bantuan senilai Rp 30 juta, sedangkan SDN Ngaglik 2 menerima bantuan pembangunan halaman sekolah senilai Rp 21,48 juta. 

"Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik dan memberikan manfaat yang lebih besar," kata Ixfan. 

Pada saat penyerahan bantuan Ixfan mengaku ikut serta dalam menyampaikan sosialisasi tentang keselamatan perjalanan kereta api, sehingga warga juga berperan serta dalam upaya keselamatan perjalanan KA, dengan cara berhati hati saat melewati perlintasan KA sebidang. 

"Kemudian tidak melakukan pelemparan dan vandalisme terhadap KA," jelasnya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon