Teras Pos Polisi Widowati Trenggalek Ambruk




Trenggalek - Teras Pos Polisi di simpang empat Widowati Trenggalek ambruk akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi Selasa malam.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Trenggalek Ipda Zainuddin, mengatakan kejadian robohnya teras Pos 9.0 tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu kondisi cuaca sedang hujan deras dan disertai angin kencang.

"Saat itu beberapa anggota yang ada di dalam pos kaget, karena tiba-tiba terdengar suara roboh, ternyata teras itu ambruk. Anggota langsung keluar dari pos untuk menyelamatkan diri," kata Zainuddin, Rabu (11/4/2018).

Bagian depan teras yang terbuat dari rancangan besi dan seng tersebut roboh, sedangkan dua unit kendaraan polisi terparkir di bawahnya, berupa sepeda motor dan satu unit mobil patroli.

"Korban jiwa maupun luka tidak ada, kemudian kendaraan yang tadi sempat tetimpa juga tidak mengalami kerusakan, sekarang sudah dievakuasi semua. Hanya kerugian materiil," jelas Zainuddin.

Rabu siang belasan anggota Satlantas Polres Trenggalek bergotong royong membersihkan material teras yang ambruk serta mengevakuasi kendaraan serta berbagai perlengkapan yang ada di dalam pos.

"Untuk sementara Pos 9.0 tidak dapat difungsikan dan kegiatan kami alihkan di Pos Sahabat di simpang empat Basuki, sambil menunggu pembangunan," imbuhnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon