Tabrakan Dahsyat Sepeda Motor VS Isuzu Panther di Trenggalek, 1 Tewas

Trenggalek - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah kendaraannya bertabrakan dengan sebuah minibus di ruas Jalan Nasional Trenggalek-Tulungagung. 

Peristiwa kecelakaan maut yang terjadi di Desa Karangsoko, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek tersebut melibatkan dua unit kendaraan Honda Astrea 800 nomor polisi  AG 3416 YR yang dikemudikan Sucipto warga Desa Nglongsor, Kecamatan Tugu, melawan melawan minibus Isuzu Panther nomor polisi AG 918 YB yang dikemudian Karsiyanto warga Kelurahan Kelutan. 

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Trenggalek Ipda Munif, mengatakan, peristiwa kecelakaan bermula saat minubus yang dikemudikan Karsiyanto melaju dari arah timur menuju ke barat. Sampai di lokasi kejadian pengemudi membanting setir ke arah kanan untuk menghindari kendaraan yang ada di depannya. 

"Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikemudian oleh Sucipto, akhirnya tabrakkanpun tidak terelakkan," kata Munif, Senin (9/4/2018). 

Akibatnya sepeda motor korban ringsek dan mengalami kerusakan parah, sedangkan minubus Isuzu Panther mengalami kerusakan pada sisi kanan bagian depan. 

"Korban atas nama Sucipto (54) meninggal dunia. Ia mengalami luka patah tulang di kedua kakinya, memar di dada kanan dan kiri, pendarahan hidung serta luka robek di lutut," jelas Munif. 

Peristiwa tersebut saat ini masih dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Trenggalek. Sedangkan kedua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di kantor polisi.  

Foto : Istimewa

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon