Ngopi Bareng Emil dan Pemuda, Zulkifli Ingatkan Warga Coblos Nomor 1

Trenggalek - Partai Amanat Nasional (PAN) akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah-Emil Dardak. 

Dalam safari politiknya di Trenggalek, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu langsung dengan Emil Dardak dan sejumlah pemuda dan anggota komunitas media sosial di Warung Kopi Hutan Kota (Huko). Pihaknya menilai paslon Khofifah-Emil merupakan pilihan yang tepat untuk menjadi pemimpin Jawa Timur lima tahun kedepan. 

"Karena maju dan tidaknya Jawa Timur itu tergantung yang mengurus, siapa yang berkualitas ya ini Pak Emil dan Bu Khofifah," kata Zulkifli Hasan, Selasa (24/8/2018). 

Menurutnya selama melakukan kunjungan politik di sejumlah daerah di Jawa Timur, pihaknya melihat pintu kemenangan Khofifah-Emil cukup besar. Bahkan di wilayah pulau Madura pihaknya optimistis akan menang mutlak. 

"Saya tidak menyangka Madura itu, mungkin mutlak menangnya. Cuma memang perlu dijaga saksinya diperkuat, apalagi daerah-daerah lain. Sedangkan di Blitar juga kuat, tapi memang perlu penanganan khusus," ujar Zul. 

Kondisi itu dipengaruhi karena Kabupaten dan Kota Blitar merupakan salah satu kantong pendukung dari PDI Perjuangan yang saat ini mengusung pasangan Saifullah Yusuf-Puti. Sedankan beberapa daerah lain yang dikunjungi juga menunjukkan animo yang cukup baik. 

"Ini nanti ke Ponorogo, Pacitan kemduian ke Madiun. Hari ini ubek-ubek Mataraman dulu. Kalau dulu Pakde sekarang Budhe," ujarnya saat di warung Huko Trenggalek.

Sementara itu Jawagub Jatim Emil Elestianto Dardak mengatakan, Ketua Umum PAN sengaja diajak bertemu para pemuda dan komunitas media sosial di Trenggalek. Karena pemuda dinilai merupakan aset bangsa yang harus mendapatkan perhatian dari pemerintah secra berkelanjutan. 

"(Bertemu) Pemuda ini bukan hanya sekedar untuk momen politik sementara atau sesaat, tapi ini harus berkelanjutan. Makanya kami ajak bertemu dengan teman-teman pemuda yang punya komunitas dan sudah  berpartisipasi dalam pembangunan," kata Emil. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon