Main di Sungai Bocah 6,5 Tahun Tenggelam

Trenggalek - Seorang bocah yang masih berusia 6,5 tahun ditemukan tidak bernyawa mengambang di salah satu DAM di Trenggalek. Korban diduga tenggelam saat bermain di sungai. 

Kasubbag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi,  mengatakan kejadian tersebut menimpa Dipa Frediansah (6.5) warga Dusun Pingit, Desa Gador, Kecamatan Durenan Trenggalek pada Selasa (3/4/2018) petang. Korban ditemukan dalam posisi mengambang di DAM desa setempat. 

"Jadi saat itu ibu korban ini sedang pergi menemui kerabatnya, saat itu ada lima teman-teman korban tanya keberadaan Dipa, karena di rumah tidak ada," kata Supadi, Rabu (4/4/2018). 

Mengetahui hal itu Supar langsung meminta bantuan teman-teman korban tersebut untuk melakukan pencarian. Hasilnya ditemukan pakaian dan sandal tergeletak di dekat sungai yang berjarak sekitar 50 meter dari rumah korban. 

Saat dilakukan penyisiran, korban Dipa Frediansah ditemukan telah meninggal dunia dalam posisi tengkurap dan mengambang di DAM desa. Polisi beserta petugas medis yang mendapat laporan langsung menuju ke lokasi kejadian dan rumah korban untuk melakukan proses penyelidikan dan visum. 

" Dari pemeriksaan medis dan olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, akhirnya korban kami serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," jelas Supadi. 

Perwira pertama ini menjelaskan, dari dugaan awal, korban meninggal setelah tenggelam saat berenang di sungai. Hal itu dikuatkan dengan penemuan pakaian serta sandal korban di pinggir sungai. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon