Kebakaran Diduga Akibat Konsleting, BRI Belum Pastikan Kerugian


Trenggalek - BRI Trenggalek belum bisa memastikan jumlah kerugian akibat kebakaran yang menghanguskan Kantor Teras BRI Sebo, Kecamatan Watulimo, karena masih dalam proses inventarisir. 

Kepala Kantor Cabang BRI Trenggalek Rahmad Budi Sulistya, mengaku kerugian yang ditimbukkan tidak terlalu besar, karena dalam kantor tersebut tidak ada brankas untuk penyimpanan uang tunai. 

"Untuk kerugian pastinya kami belum tahu, masih diinventarisasir. Itukan hanya kantor teras, jadi hanya pelayanan teller, sedangkan uangnya langsung disetor ke unit," ujar Budi, Rabu (4/4/2018). 

Menurutnya, kerugian terbesar diperkirakan terjadi pada mesin ATM, namun keberadaanya telah dijaminkan sehingga kerugian kemungkinan besar akan ditanggung pihak asuransi. 

Dari pantauan di lapangan seluruh isi Teras BRI Sebo ludes terbakar, sejumlah peralatan kantor serta satu unit mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang ada di dalamnya hangus. 

Polisi telah melakukan olah TKP untuk menyelidiki kasus kebakaran tersebut, sedangkan lokasi saat ini ditutup dengan lembaran seng. 

Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo, mengatakan pihaknya masih melakukan proses penyelidikan terkait kejadian tersebut, namun dari dugaan awal kebakaran terjadi akibat konsleting arus listrik. 

"Ini tadi tim dari Inafis Polres Trenggalek sudah memeriksa lokasi, sedangkan untuk kerugian juga masih menunggu pihak asuransi," jelas Jotomo. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon