Kantor Teras BRI Sebo Ludes Terbakar

Trenggalek - Sebuah Kantor Teras (sub unit) BRI di Trenggalek ludes terbakar pada Rabu dini hari, kerugian akibat kebakaran diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. 

Kasubbag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi, mengatakan peristiwa kebakaran terjadi di Kantor Teras BRI di Dusun Sebo, Desa Slawe, Kecamatan Watulimo. Kebakaran diketahui pertama kali sekitar pukul 2.00 WIB dini hari. 

"Menurut keterangan saksi mata, api berasal dari dalam kantor dan kemudian terus membesar," kata Iptu Supadi, Rabu (4/4/2018). 

Menurutnya, sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa tersebut langsung meminta tolong warga lain untuk membantu proses pemadaman. Dengan peralatan seadanya warga berusaha menjinakkan kobaran api. 

"Sekitar satu jam kemudian api berhasil dipadamkan, namun kondisi kantor sudah ludes terbakar termasuk satu unit mesin ATM yang ada di dalamnya," ujar Supadi.

Pihaknya mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran itu, saat ini kasunya masih dalam penyelidikan Polres Trenggalek.

Foto : istimewa

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon