Dikawal Ketat, Rombongan Suporter Arema Melintas di Trenggalek

Trenggalek - Iring-iringan ribuan suporter klub sepak bola Arema Malang melintasi jalur selatan Jawa di Trenggalek dengan pengawalan ketat dari kepolisian untuk menuju Stadion Manahan Solo. 

Rombongan yang menggunakan puluhan mobil dan bus tersebut tiba di Trenggalek sekitar Pukul 6.00 WIB. Mereka sempat beristirahat sejenak di Stadion Menak Sopal Trenggalek. 

"Tadi Pak Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibowo memimpin langsung pengamanan di Trenggalek, Alhamdulillah semua lancar dan aman," kata Kasubbag Humas Polres Trenggalek, Iptu Supadi, Minggu ( 4/2/2018). 

Menurutnya, setelah singgah di Trenggalek, ribuan suporter dari kawasan Malang Raya itu melanjutkan perjalanan ke Stadion Manahan Solo melalui Ponorogo dan Wonogiri. Selama perjalanan para pendukung fanatik Arema tersebut dikawal langsung oleh puluhan anggota kepolisian. 

"Selain itu, seluruh jajaran polres yang dilintasi oleh Aremania juga memberikan pengamanan penuh, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," imbuhnya. 

Supadi menambhakan, kesiagaan anggota Polres Trenggalek untuk mengamanakan perjalanan suporter bola sudah dilakukan sejak kemarin. Bahkan sejak semalam dilakukan Siaga I. 

Rencananya, ribuan suporter Arema tersebut akan menghadiri pertandingan babak perempat final Piala Presiden 2018 antara Arema Malang melawan Sriwijaya FC. Pertandingan akan dimulai pada Pukul 19.30 WIB. 

Foto : istimewa

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon