Tahun Baru, Bupati Emil Harapkan Tak Ada Bencana di Trenggalek

Trenggalek - Elestianto Dardak Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak dan istrinya Arumi Bahsin berharap, tahun baru 2018 membawa dampak positif kepada seluruh warganya serta dijauhkan dari berbagai bencana alam. 

"Kita bersyukur sekali tahun 2017 cuaca cukup konsusif sehingga pembangunan berjalan dengan baik, sehingga harapan kami program yang pondasinya sudah jalan di 2017 bisa membawa manfaat yang konkrit bagi masyarakat," katanya, Senin (1/1/2018). 

Menurutnya, sejumlah program pembangunan strategis dari yang dijalankan pemerintah daerah, pemerintah pusat maupun provinsi di wilayah Kabupaten Trenggalek cukup banyak. Pihaknya berharap seluruh kegiatan tersebut bisa terlaksana sesuai dengan perencanaan. 

"Untuk program strategs seperti pembangunan pelabuhan dan JLS bisa terlaksana, sesuai dengan progres yang baik sekali yang sudah diraih di tahun 2017," ujarnya. 

Emil mengaku bersyukur, karena selama tahun 2017 bencana alam yang terjadi di tahun 2017 berkurang signifikan dibanding tahun 2016, hal tersebut dipengaruhi oleh kondisi cuaca yang relatif stabil serta mitigasi bencana yang telah berjalan dengan baik di wilayahnya. 

"Ketika terjadi bencana, semua lini harus cepat dan tanggap untuk melakukan penanggulangan, baik pada saat kejadian maupun pascakejadian," imbuhnya. 

Hal senada juga disampaikan Istri Emil Dardak, Arumi Bachsin. Pihaknya berharap tahun 2018 ini tidak ada bencana alam, karena hal tersebut merupakan momok yang paling menakutkan, mengingat sebagian besar wilayah di Trenggalek rawan terjadi bencana. 

"Semoga tidak ada bencana dan tidak ada korban yang terjadi, sedangkan untuk hal pribadi, semoga semakin bahagia. Untuk Mas Emil di 2018 semoga yang terbaik, apapun yang dijalani diberkahi Allah," ujarnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon