Petani Trenggalek Ditemukan Tewas di Hutan

Trenggalek - Seorang petani ditemukan meninggal dunia di sebuah gubuk yang ada di tengah hutan di Kabupaten Trenggalek. 

Kasubbag Humas Polres Trenggalek, Iptu Supadi, mengatakan, korban yang diidentifikasi bernama Sutaji, warga Dusun Kedungdowo, Desa Bendoagung, Kecamatan Kampak tersebut, ditemukan di sebuah gubuk di petak 146B Dusun Branjang, Desa Bogoran Kecamatan Kampak, Trenggalek.

"Petugas Polsek Kampak menerima informasi penemuan mayat tersebut pagi tadi. Kapolsek dan beberapa anggota langsung  ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan," katanya, Senin (11/12/2017). 

Menurutnya, penemuan jasad kakek 70 tahun itu berawal pada Minggu pagi, korban berangkat untuk mencari pakan ternak di  kawasan hutan. Namun hingga sore hari korban Sutaji tidak kunjung pulang ke rumah. 

"Karena khawatir terjadi apa-apa akhirnya pihak keluarga melakukan pencarian, hingga akhirnya ditemukan mayat itu," ujarnya. 

Supadi menjelaskan, dari hasil pemeriksaan medis dan penyelidikan awal, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Korban diduga meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya kambuh. 

"Dari keterangan salah seorang saksi, korban ini menderita vertigo dan hipertensi, bahkan korban juga sering pingsan," imbuh perwira pertama ini. 

Saat ini, petugas telah menyerahkan jasad korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan sebagaimana mestinya. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon