SEORANG SIMPATISAN DEMOKRAT TRENGGALEK TEWAS SAAT KAMPANYE SBY


Tulungagung, 18/3 - Seorang peserta kampanye akbar Partai Demokrat di Tulungagung, Jawa Timur tewas ditemukan tewas di dalam bus.

Korban yang diidentifikasi bernama Sugeng Prayitno (50) warga Kelurahan Sumbergedong, Kecamatan/ Kabupaten Trenggalek tersebut diduga meninggal akibat penyakit serangan jantung. 

Salah satu warga yang satu rombongan korban, Hartono mengatakan, Kejadian meninggaalnya Sugeng Prayitno tersebut ini diketahui saat bus Pelita Indah yang ditumpanginya sampai di lokasi kampanye di Stadion Tulungagung.

"Awalnya itu kami kira hanya tidur, namun setelah dicoba untuk dibangunkan ternyata sudah tidak bergerak," katanya.

Menurutnya, selama di dalam bus itu, korban hanya diam dan memilih untuk tidur. Selain itu kondisi fisiknyaa juga  terlihat lemas dan kurang sehat. Hal tersebut diparah dengan kondisi dalam bus yang cukup panas dan tidak ber AC.

"Saat di Trenggalek tadi Pak Sugeng ini juga sempat muntah-muntah," ujarnya.

Korban yang tewas tersebut lantas diturunkan dari bus oleh warga dan dilarikan ke RSUD dr.Iskak untuk divisum. Hasil sementara korban diduga kuat mengalami serangan jantung. Tidak ada tanda kekerasan dalam tubuh korban. 

"Dugaan sakit jantung. Jenazah diserahkan kepada pihak keluarga," ungkap Humas RSUD Muhammad Rifa'I. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon