Seorang Nenek di Trenggalek Tewas Terpanggang Di Dalam Rumahnya

Trenggalek, 9/12 - Kebakaran rumah yang terjadi di Desa Widoro, Kecamatan Gandusari, kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Minggu malam menelan korban jiwa. Seorang nenek yang berumur 70 tahun hangus terpanggang di dalam rumahnya.

Korban yang diidentifikasi bernama sarmi ini tewas dalam kondisi terlentang di kursi rumah tokonya. Nenek yang telah jompo ini tidak mampu menyelamatkan diri saat rumahnya mengalami kebakaran, karena ditinggal pembantunya yasinan.

Petugas pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Trenggalek, Ahmad Budiharto menerangkan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar Pukul 20.00 WIB. Saat itu api tiba-tiba berkobar dari dalam rumah.

Sejumlah warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung berusaha memadamkan api serta menyelamatkan korban. Namun upaya penyelamatan itu sia-sia karena korban ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia.

"Ini tadi oleh tim kepolisian langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah akit guna dilakukan otopsi," katanya.

Sementara itu tim pe pemadam kebakaran yang datang beberapa saat setelah kejadian langsung melakukan pemadaman sekaligus pembasahan agar tidak muncul api kembali.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Gandusari, AKP M Yasir mengaku belum bisa menjelaskan penyebab pasti kebakaran tersebut, karena  masih dalam tahap penyelidikan. "Kami masih belum tahu, diselidiki dulu," ujarnya.

Akibat kebakaran yang merenggut korban jiwa tersebut, arus lalu-lintas dari kecamatan gandusari menuju kecamatan durenan tersendat. Ratusan warga memadati jalan raya untuk menyaksikan langsung peristiwa itu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon