SELURUH PESERTA MOTOR TRAIL TRENGGALEK BERHASIL DIEVAKUASI

Trenggalek, 23/12 - Ratusan peserta motor trail adventure yang terjebak di kawasan hutan di Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur telah berasil dievakuasi oleh tim SAR gabungan.

Anggota Brigade Penolong 1303 Trengalek, Adil Nur mengatakan, proses evakuasi terakhir terhadap peserta dilakukan Senin siang dengan melalui jalur darat.

"Skenario awal memang akan di evakuasi melalui jalur laut, tapi ternyata sekitar 50-an peserta yang tersisa memilih untuk divakuasi melalui darat dengan membawa motornya," katanya.

Evakuasi jalur darat tersebut membutuhkan waktu relatif lama, karena kondisi medan yang sulit.Untuk. Untuk mempercepat penyelamatan itu, Tim SAR juga melibat sejumlah 'crosser' lokal Prigi.

Dijelaskan, puluhan peserta motor trail adventure yang sempat terjebak di hutan itu berhasil dievakuasi dalam kondisi selamat.

Sementara itu, ratusan motor yang sempat ditinggal para 'crosser', mulai dievakuasi satu demi satu dari kawasan hutan ke koramil Watulimo.

Khusus untuk pengambilan sepeda motor peserta itu, Tim SAR gabungan mendapatkan tambahan personil dari 'crosser' lokal Prigi.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon