RATUSAN PESERTA MOTOR TRAIL TERSESAT DI HUTAN TRENGGALEK

Trenggalek, 22/12 - Sekitar dua ratusan peserta "wisata extrem adventure" di Prigi Trenggalek, Jawa Timur hingga malam ini masih tersesat di dalam hutan (pegunungan) dalam kondisi kekurangan makanan.

Kapolres Trenggalek, AKBP Denny Setya Nugraha Nasution mengatakan, dari ratusan peserta tersebut pihaknya baru berhasil mengevakuasi 20 orang dengan melalui jalur laut.

Saat ini puluhan polisi dan anggota TNI dikerakan untuk membantu proses evakuasi.

"Sekitar 200 orang, tadi yang 20 orang sudah kita evakuasi melalui laut menggunakan kapal. kami dan kodim yang mengevakuasi, tapi orangnya saja, sedangkan kendaraannya belum bisa turun. Yang sisanya 200 orang ini masih dalam proses, malam ini rencana kami kirim makanan dulu, karena mereka membutuhkan makanan," kata Kapolres Trenggalek, Denny Setya Nugraha Nasution.

Rencananya malam ini seluruh peserta akan dievakuasi malam ini juga, sedangkan untuk sepeda motor akan diambil besok pagi.

Denny menambahkan, kondisi fisik beberapa peserta trail terebut mulai menurun, karena kelelahan serta kehujanan.

Kapolres mengaku akan berusaha melakukan evakuasi seluruh peserta yang tersesat malam ini juga.

Namun pihaknya belum bisa memastikan apakah bakal menggunakan jalur darat atau jalur laut.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon