Nasabah BRI Trenggalek Dijambret, Rp 68 Juta Amblas

Trenggalek, 12/11 - Seorang nasabah BRI Trenggalek, Agus Suharyanto Warga Lingkungan Bagong Kelurahan Surodakan, Kecamatan Trenggalek, Selasa menjadi korban penjambretan. Akibatnya uang tunai Rp68 juta yang baru diambil dari BRI amblas.

Kasubbag Humas Polres Trenggalek, AKP Siti Munawaroh mengatakan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 9.00 WIB tersebut bermula saat korban mengambil uang di BRI, Jalan Ahmad Yani Trenggalek.

"Usai mengambil uang sebesar Rp68 juta kemudian korban pulang ke rumahnya di Lingkungan Bagong dengan mengendarai sepeda motor," ujarnya.

Sampai di depan rumah tiba-tiba korban dihampiri oleh seseorang yang mengendarai sepeda motor Honda Supra 125. Dengan cekatan, pelaku merampas tas korban dan langsung kabur.

Kata dia, korban sempat mengejar pelaku hingga perempatan Nirwana, namun upaya itu tidak berhasil. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Kami masih berusaha melakukan pengungkapan, yang jelas ciri-ciri pelaku mengenakan kaus berwarna hitam," imbuh Siti.

Petugas mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati saat mengambil uang di bank. Apabila jumlah uang yang diambil dalam jumlah banyak hendaknya meminta pengawalan dari polisi.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon