KEBAKARAN, MESIN DAMKAR TRENGGALEK MACET

Trenggalek, 10/11 - Kobaran si jago merah, Minggu meludeskan dapur rumah milik Misiyah Dusun Oro-oro Ombo Desa Pogalan Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Selain dapur rumah, peristiwa yang terjadi pukul 14.30 WIB tersebut menyebabkan seekor kambing beserta kandangnya serta sejumlah katu jati hangus terbakar. Kejadian tersebut menyebabkan kerugian lebih dari Rp20 juta.

Misiyah menceritakan, kejadian tersebut berlangsung sangat cepat. Saat itu ia sedang berada di rumah, tiba tiba ibunya yang sedang di kamar mandi berteriak-teriak minta tolong.

"Saya kaget, akhirnya ke kebelakang rumah dan dibilangi kalau bagian dapur rumah saya terdengar 'gemletak' dan mulai terbakar," katanya.

Mendapati dapurnya terbakar, Misiyah meminta tolong kepada tetangganya untuk membantu memadamkan api.

Sementara itu, petugas pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Trenggalek yang datang ke lokasi kejadian justru mengalami kendala.

Mesin pemadam kebakaran yang telah berumur puluhan tahun tersebut macet hingga berkali-kali. Akibatnya api terus berkobar hingga mengabiskan seluruh dapur.

"Ya seperti inilah kondisinya, ini untuk pembasahan kami terpaksa menggantinya dengan pompa milik tangki suplai air," kata petugas pemadam, Basori.

Sejumlah saksi mata menyebutkan, kejadian kebakaran tersebut diduga akibat konsleting arus listrik.

Sementara itu, Kepolisian Sektor Pogalan langsung terjun ke lokasi kejadian guna melakuka penyelidikan.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon