POLRES TRENGGALEK BELUM BERHASIL IDENTIFIKASI KORBAN DUGAAN PEMBUNUHAN



     Trenggalek, 30/3 - Kepilisian Resor (Polres) Trenggalek, Jawa Timur belum berhasil mengidentifikasi identitas mayat serta motif dugaan pembunuhan disertai pembakaran yang terjadi di hutan Gembes Desa Masaran kecamatan Munjungan, Jumat (29/3)

     "Untuk sementara masih gelap, karena saat ditemukan kemarin kondisi mayat korban sudah menjadi arang, sehingga tidak bisa dikenali, selain itu dilokasi kejadian tidak ditemukan kartu identitas sama sekali," kata Kasubbag Humas Polres Trenggalek, AKp Siti Munawaroh, Sabtu.

     Menurutnya, warga Desa Masaran maupun Kecamatan Munjungan juga tidak ada yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya.

     Untuk memperjelas proses penyelidikan serta pengungkapan kasus itu, hari ini tim identifikasi kembali ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP lanjutan.    

     Lanjut Siti, Polres Trengalek juga berencana mengirimkan abu korban serta beberapa barang bukti ke Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim guna mempercepat proses identifikasi.

     Beberapa barang bukti yang berhasil ditemukan polisi antara lain, delapan drum penampungan getah pinus, arang mayat korban, sisa pakaian, rantai gembok, serta sejumlah barang bukti pendukung.

     "Sampai saat ini kami masih belum bisa menyimpulkan apakah ini kasus pembunuhan atau kebakaran, namun memang ada kemungkinan mengarah pada pembunuhan," ujarnya.

     Siti menjelaskan, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi Jumat (29/3) pagi, namun polisi baru mengetahui sekitar pukul 14.00 WIB setelah mendapatkan informasi dari masyarakat.

     Kata dia, lokasi dugaan pembunuhan tersebut berada di kawasan hutan Perhutani di Dusun Gembes, Desa Masaran, Kecamatan Munjungan yang jauh dari perkampungan penduduk.

     "Jadi kami menerima laporan adanya kebakaran rumah penampungan getah pinus, setelah polisi datang ke lokasi ditemukan adanya satu korban yang meninggal dunia dalam kondisi terbakar," ujarnya.

     Sementara itu dari informasi yang dihimpun LT, dugaan pembunuhan itu muncul, karena kondisi rantai gembok masih dalam keadan terkunci, sehingga kuat dugaan pintu terkunci dari luar.    

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon